Terbaru

Bupati Nias Terima Kunker Menko PMK dan Menteri PPPA Republik Indonesia

Menko PMK RI saat di Pendopo Kabupaten Nias |Foto: istimewa 

Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menerima kunjungan kerja (Kunker) Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI), Muhadjir Effendi dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), IGusti Ayu Bintang Darmawati beserta rombongan, Selasa (16/03/2021).

Pada kunjungan kerja kedua menteri tersebut, bupati Nias turut didampingi oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa. 

Kegiatan yang dilaksanakan di balai pertemuan Kecamatan Hiliduho tersebut pun berlangsung dialog pembahasan tentang stunting bersama Pendamping Desa, Kader, Bidan Desa, PLKB, Duta Stunting, Tokoh Adat dan Pendamping PKH. Dialog berlangsung dengan begitu akrab dan hangat, seakan tak ada jarak antara Menko dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Nias menyampaikan selamat datang dan mengapresiasi kunjungan Menko PMK di Kabupaten Nias seraya berpesan agar kunjungan ini membawa dampak positif bagi pengembangan Kabupaten Nias. 

"Terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu menteri di Kabupaten Nias. Kami berharap kunjungan ini dapat bermanfaat dalam hal meningkatkan perkembangan di Kabupaten Nias," pesan Bupati Sokhiatulo. 

Usai menggelar dialog di Hiliduho, kegiatan itu pun dilanjutkan dengan peninjauan Rumah Sakit Umum (RSU) dr. M Thomsen selanjutnya kedua menteri melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Nias Utara. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=