Terbaru

Musrenbang, Waki Wali Kota Gunungsitoli: Mari Kita Cari Solusi Kelangkaan Air Bersih

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli saat menyampaikan sambutan |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli berharap agar masalah kelangkaan air bersih di Kota Gunungsitoli dapat ditemukan solusinya pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKP Kota Gunungsitoli tahun 2021.

Hal itu disampaikan Sowa’a saat membuka secara resmi kegiatan Musrenbang RKPD Kota Gunungsitoli tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Kamis (18/03/2021).

"Masalah yang kita hadapi secara umum di Kota Gunungsitoli saat ini adalah salah satunya tentang kelangkaan air bersih. Saya minta supaya hal ini bisa kita cari solusinya pada Musrenbang ini," ujarnya.

Ia meminta agar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Umbu salah satu penyuplai air bersih di Kota Gunungsitoli bisa duduk bersama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk mencari solusi terbaik agar permasalahan air bersih tersebut bisa tuntas.

"Disini ada tadi saya lihat Dirut PDAM Tirta Umbu. Mari kita bersama-sama cari solusinya. Agar masyarakat Kota Gunungsitoli tidak kesulitan air bersih ini," ucapnya.

Sowa’a berharap agar pada Musrenbang tersebut skala prioritas pembangunan dapat tepat sasaran sehingga benar-benar bermanfaat untuk masyarakat Kota Gunungsitoli demi mewujudkan Kota Gunungsitoli yang berdaya saing dan sejahtera. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=