Terbaru

Perkenalkan Objek Wisata Nias Utara, NGC Gelar Kegiatan Bersepeda Bersama

Gunungsitoli, - Sambil mengekspos objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara, Nias Gureta Club (NGC) gelar kegiatan bersepeda bersama dengan rute Kota Gunungsitoli menuju kabupaten Nias Utara, Minggu (14/03/2021) pagi hari.

Dalam keterangannya Humas NGC, Ali Cut Prawiro yang dikonfirmasi Wartanias.com mengatakan bahwa selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah wabah Covid-19, tujuan kegiatan tersebut juga ialah untuk memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara.

"Sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan yang sama yakni bersepeda bersama dari Kota Gunungsitoli menuju Kabupaten Nias Selatan, tujuan kita ialah menjaga kekompakkan dan mengekspos keindahan setiap objek wisata yang ada di wilayah yang kita tuju," papar Ali Cut.

Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya sangat antusias melakukan kegiatan itu karena menurutnya kegiatan itu lebih positif untuk memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di Kepulauan Nias. 

"Yah, tujuannya agar publik bisa mengetahui bahwa di Kepulauan Nias ada tempat-tempat strategis untuk berlibur baik bersama teman-teman dan juga keluarga," tambahnya. 


Menurut dia, objek wisata di kepulauan Nias tidak kalah saing menariknya dibandingkan dengan wilayah yang lain yang ada di Indonesia. 

Dia juga menyebutkan objek wisata yang mereka kunjungi saat itu yakni Pantai Tureloto serta mereka juga sempat singgah di alun-alun ibu kota kabupaten Nias Utara. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan juga kekompakkan antar sesama anggota NGC," harapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia kegiatan, Zam Zam menyebutkan bahwa kegiatan itu merupakan event tahunan yang tetap mereka laksanakan.

"Saat menuju Nias Utara, ada sebanyak 17 orang peserta yang ikut bersepeda bersama," paparnya.

Sementara itu Ketua umum NGC, Aldrin Tanjung pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa pihaknya memberikan peluang kepada masyarakat untuk bergabung bersama NGC.

"Bagi masyarakat yang ingin dan tertarik untuk bergabung maka kita membuka diri untuk menerima. Mari kita bangun kebersamaan dan kekompakkan melalui NGC," himbaunya.(Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=