Terbaru

DPRD Gunungsitoli Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Perdana Wali Kota Gunungsitoli

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Gunungsitoli |Foto: Istimewa 

Gunungsitoli,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Perdana Wali Kota Gunungsitoli usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara.

Rapat Paripurna tersebut digelar di Aula Rapat Kantor DPRD Kota Gunungsitoli Jalan Gomo,Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (28/04/2021).

Agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD itu dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto.

Rapat ini merupakan kewajiban konstitusional perdana Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pasca pelantikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2021 - 2024 sebagaimana diamanatkan dalam ketentuan perundang-undangan.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD berlangsung dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan diawali dengan acara Serah Terima Jabatan dari Pelaksana Harian Walikota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega kepada Walikota Terpilih Ir. Lakhomizaro Zebua yang disaksikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan hadirin lainnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=