Terbaru

DPRD Nias Selatan Gelar Sidang Paripurna Mendengar Pidato Perdana Bupati Terpilih

 

Nias Selatan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengar pidato perdana Bupati Nias Selatan yang telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara.Rapat paripurna tersebut digelar di Aula Kantor DPRD Kabupaten Nias Selatan, Kamis (29/04/2021).

"Agenda rapat paripurna hari ini digelar dengan agenda mendengar pidato perdana dari Bupati terpilih hasil pilkada Tahun 2020",Ujar Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan saat membuka sidang paripurna.

Disampaikannya hal ini berdasarkan surat edaran dari Gubernur Sumatera Utara tentang pembacaan pidato perdana Bupati terpilih di depan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

"Menindaklanjuti surat edaran Gubernur Sumatera Utara Nomor 130/289 perihal pelantikan dan serah terima jabatan dan agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk menyampaikan pidato sambutan disidang paripurna di masing - masing Kabupaten/Kota,"Jelas Elisati Halawa.

Sidang paripurna ini di hadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, Kepala OPD, Kapolres Nisel, Kajari, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta LSM dan insan pers.(Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...