Terbaru

Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Perayaan Paskah Tahun 2021

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli saat merayakan paskah |Foto: istimewa 

Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar acara perayaan Paskah tahun 2021 yang dilaksanakan di Gereja BNKP Heliweto Gido, Sogae'adu, Kabupaten Nias, Selasa (06/04/2021) siang.

Dalam perayaan Paskah itu dihadiri langsung oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli yang pada saat itu dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias. 

"Mari tetap berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Nias sesuai dengan peranan dan fungsi masing-masing," pesan Bupati pada saat itu. 

"Perayaan paskah tahun ini memiliki tempat tersendiri dihati kami, karena merupakan yang terakhir bagi kami untuk merayakan bersama-sama dengan seluruh Aparatur dan masyarakat Kabupaten Nias dalam jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Periode 20216-2021," ungkapnya. 

Dijelaskannya bahwa perayaan paskah dalam perspektif umat kristiani merupakan suatu suka cita yang besar, dimana Yesus Kristus telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia.

"Melalui perayaan paskah ini, umat kristiani dimanapun berada khususnya masyarakat Kabupaten Nias dapat menjadi pewarta keselamatan dan damai sejahtera melalui tanggungjawab yang telah dipercaya kepada kita," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan ucapan selamat memperingati dan merayakan paskah di tahun 2021 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nias dan seluruh umat kristiani pada umumnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=