Terbaru

Sowa'a Laoli: Paskah Memberi Kepastian Kebangkitan Kekal Melalui Kristus

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli mengatakan perayaan Paskah memiliki makna yang sangat penting sebagai perwujudan kasih, anugerah dan kuasa Allah serta memberikan kepastian kebangkitan kekal melalui kebangkitan Kristus.

Hal itu disampaikan Sowa’a dalam arahanya saat menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2021 di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Minggu (11/04/2021).

"Perayaan Paskah juga mengingatkan kita bahwa kematian telah dikalahkan dan Dia tidak meninggalkan kita," ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh gereja-gereja untuk mengambil peran dalam mendukung program Pemerintah termasuk dalam menjaga ketertiban dan kebersihan, mengingat gereja memiliki posisi strategis dalam menyampaikan dan meneruskan pesan Pemerintah kepada masyarakat.

Secara khusus kepada BKAG Kota Gunungsitoli, Sowa’a berharap kiranya terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli serta terus berinovasi dalam upaya meningkatkan kerukunan dan kerjasama antar Gereja.

Pada perayaan Paskah Oikoumene tersebut, hadir sebagai pengkhotbah adalah Pdt. Tehenasokhi Harefa, M.A, M.Th dan perayaan turut disiarkan secara live streaming melalui Channel Youtube dan Halaman Facebook Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli. 

Turut hadir pada perayaan Paskah Oikoumene tersebut Sekda Kota Gunungsitoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Pimpinan PGI-DN, PGLII, PGPI dan Wakil Dekanus Dekanat Kota Gunungsitoli, Ketua BKAG Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=