Terbaru

Sowa’a Laoli: TMMD Merupakan Bakti TNI Untuk Mendukung Program Pemerintah

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli |Foto: dok wnc 

Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli menjelaskan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu antar lintas sektoral dengan pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan di wilayah, serta perwujudan komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si saat menghadiri acara penutupan TMMD ke-110 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli pada hari ini, Rabu (31 Maret 2021).

“Untuk itu kami menyampaikan apresiasi atas selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 di wilayah Kota Gunungsitoli, yang telah dimulai sejak tanggal 2 maret yang lalu. Saya juga berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kepentingan kita bersama,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menjadi lokasi TMMD serta kepada saudara Kepala Dinas PUPR yang telah berpartisipasi, bersinergitas dan berupaya mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Sehingga tujuan pemerintah, tujuan TNI dan sasaran kita semua dapat tercapai dengan baik dan optimal," ucapnya.

Sowa'a berharap kerjasama tersebut tetap terjalin dan berlanjut kedepan sehingga pemerintah dan lintas sektoral bisa membangun Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
loading...