Terbaru

4 Ribu Orang Warga Kota Gunungsitoli Sudah Di Vaksin Covid-19

Vaksinasi Covid-19 secara massal oleh Dinkes Pemko Gunungsitoli|Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Proses Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli terus berlanjut. Hingga saat ini, Pemko Gunungsitoli melalui Dinas Kesehatan, telah melakukan vaksinasi kepada 4 ribu orang lebih warga Kota Gunungsitoli.

"Hingga saat ini sudah empat ribu orang lebih warga Kota Gunungsitoli yang sudah divaksin Covid-19," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Wilser Napitupulu seperti dikutip dari laman Diskominfo Kota Gunungsitoli, Kamis (24/06/2021).

Wilser mengatakan Proses vaksinasi akan terus dilaksanakan sesuai target dari Pemerintah Pusat sebanyak dua puluh ribu lebih sasaran.

"Seterusnya, pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dilanjutkan untuk kalangan pedagang dan para supir,” Ujarnya saat dilokasi Vaksinasi massal SMA Negeri 1 Gunungsitoli Jalan Pendidikan, Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli.

Wilser menambahkan, selama ini ada saja warga yang diundang untuk di vaksin enggan datang karena tidak percaya dengan vaksinasi Covid-19, trauma terhadap sesuatu hal sehingga tidak percaya diri dan takut untuk divaksin dan juga mengidap penyakit tertentu. (Red)

Iklan

Loading...
loading...