Terbaru

Bangkitkan Semangat Olah Raga, 'Fariawo Club' Gelar Turnamen Tenis Meja

Turnamen tenis meja oleh Fariawo Club |Foto: Ferry Harefa 

Gunungsitoli, -  Guna membangkitkan dan menyalurkan minat dan bakat generasi muda di bidang olah raga tenis meja, Fariawo Club menggelar turnamen tenis meja tahun 2021 yang dilaksanakan di aula pertemuan Markas Besar Kodim (Makodim)  0213/Nias Kota Gunungsitoli, Jum'at (18/06/2021). 

"Pesertanya berasal dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Sekepulauan Nias, tidak hanya dari Gunungsitoli dan akan berlangsung selama 3 hari, 

dimulai pada hari ini, Jum'at hingga pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021 mendatang," ungkap Ketua panitia pelaksana, Yusman Harefa dalam keterangannya saat dikonfirmasi Wartanias.com, Jum'at (18/06/2021). 

Dijelaskannya bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja Fariawo Club dalam bidang pengembangan bakat olah raga.  

Selanjutnya dia menjelaskan bahwa pada turnamen tersebut ada sebanyak 18 peserta group, sedangkan peserta ganda ada sebanyak 24 pasangan.

Yusman berharap dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat mempererat rasa persahabatan dan persaudaraan, memajukan olahraga tenis meja di kepulauan Nias serta untuk mengajak generasi muda agar terhindar dari pengaruh Narkoba dan obat terlarang lainya.

"Kita juga berharap dari kegiatan tersebut kiranya olah raga tenis meja dikenal di lingkungan Kota Gunungsitoli dan juga berharap agar kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kota Gunungsitoli khususnya dan Kepulauan Nias pada umumnya," harapnya. 

Terlihat pada pelaksanaan turnamen itu turut dihadiri oleh pihak Kodim 0213/Nias yang diwakili oleh Kasdim, Ketua KONI Kota Gunungsitoli terpilih 2021-2025, Yose Rizal Mendrofa, Ketua PTMSI Kota Gunungsitoli, Sinufa Gulo S.Pd, Ketua Fariawo Club, Osarao Bawamenewi, Ketua PTM Sekepulauan Nias, dan Seluruh Peserta Tenis Meja dari berbagai kabupaten dan kota. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=