Terbaru

Pemkab Nias Utara Akan Gelar Tes Urin Kepada Seluruh Pegawai

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega |Foto: Haogo Zega 

Nias Utara, - Pasca Sekretaris Daerah Yafeti Nazara ditetapkan tersangka karena positif konsumsi narkoba, kini Pemda Nias Utara berencana akan menggelar tes urin terhadap seluruh Pegawai.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega saat diwawancarai di ruang kerjanya, senin (14/06/2021).

“Tes urin mungkin itu rencana kita nanti untuk mengetahui seperti apa kondisi dan keadaan dari pada pegawai kita di nias utara ini, dan harus kita lakukan seperti itu supaya pegawai nias utara terbebas dari narkotika ini,” tutur Yusman. 

Pelaksanaan tes urin terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara ini nantinya, pemerintah kabupaten nias utara akan menyesuaikan dengan kesediaan waktu Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebelumnya, Yafeti Nazara selaku Sekda Nias Utara terjerat kasus narkoba dan dinyatakan positif berdasarkan hasil tes urin, sesuai yang disampaikan oleh  Kapolrestabes Medan saat menggelar konferensi pers. 

Pada dini hari minggu kemarin, Yafeti Nazara bersama sejumlah rekannya diringkus oleh pihak Satresnarkoba Polrestabes Medan saat sedang berpesta Narkoba di tempat hiburan malam KTV Room Bosque dijalan H Adam Malik Kelurahan Seilalas Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=