Terbaru

3 Karyawan Alfamidi di Gunungsitoli Terkonfirmasi Positif Covid-19

Alfamidi Afilaza Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dalam situs resminya, Rabu (21/07/2021) merilis sebanyak 20 orang warga di Kota Gunungsitoli kembali terkonfirmasi positif Covid-19 diantaranya ada 3 orang karyawan Alfamidi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua selaku juru bicara Satuan Tugas dalam rilisnya menyampaikan bahwa 3 karyawan tersebut bekerja di Alfamidi Jalan Sudirman - Afilaza Gunungsitoli. 

Adapun identitas 3 karyawan Alfamidi tersebut adalah Herdin Zebua (22) warga Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli, Elsaria Monika Siahaan (24) warga Jalan Sudirman, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli dan Muhammad Idris Rambe (23) warga Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli.

Tiga orang karyawan Alfamidi tersebut saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri di rumah masing-masing. 

Selain itu, terdapat 17 orang lagi warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk melihat data warga tersebut bisa mengunjungi langsung situs resmi Pemerintah Kota Gunungsitoli di https://gunungsitolikota.go.id/2021/07/update-covid-19-di-kota-gunungsitoli-20-orang-terkonfirmasi-positif-dan-10-orang-dinyatakan-sehat/

Dengan penambahan 20 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 1.156 orang.

Sementara jumlah yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 970 orang.

Jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 29 orang dan yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 157 orang. (Red)

Iklan

Loading...
loading...