Terbaru

Pria Remaja Diduga Korban Pembunuhan di Temukan di Pantai Hoya Gunungsitoli Utara

Petugas saat mengevakuasi mayat korban |Foto: Haogo Zega 

Gunungsitoli, - Mayat pria remaja diketahui bernama Rinto Damai Zega warga Desa Umbubalodano Kecamatan Sitoluori Kabupaten Nias Utara diduga korban pembunuhan, senin (26/07/2021).

Dilokasi penemuan mayat di pantai hoya kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, keluarga korban yang berasal dari desa umbubalodano kecamatan sitoluori menangis histeris melihat jasad korban saat dievakuasi oleh personil Kepolisian bersama Basarnas Nias.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa Umbubalodano, Karianus Zega menjelaskan awalnya jasad korban bernama Rinto Damai Zega tersebut pertama sekali ditemukan oleh warga di tepi pantai hoya sekitar pukul 04. 00 Wib subuh tadi dengan posisi terlentang tanpa celana. Kuat dugaan korban ini merupakan korban pembunuhan, karena sebelumnya korban sempat komunikasi via telpon meminta tolong kepada kedua orang tuanya.

"Korban ini bernama Rinto Damai Zega dan merupakan warga kita di desa umbubalodano, kuat dugaan dia merupakan korban pembunuhan, karena tengah malam tadi korban sempat menelpon kedua orangtuanya bahwa dirinya tengah mengalami permasalahan atau berantam. Namun ini kita serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian," jelas Karianus Zega di lokasi pantai hoya.

Jasad korban yang sempat hanyut terbawa arus ombak pada jam 4.00 wib tersebut, telah kembali di ditemukan oleh pihak Kepolisian personil Polsek Gunungsitoli Alooa, dan Polair Polres Nias, bersama Tim Basarnas Nias pada pukul 11.00 Wib menjelang siang.

Kapolsek Gunungsitoli Alooa, Ipda Elitonius Hulu menjelaskan pihaknya akan terus mengumpulkan informasi terkait penemuan mayat tersebut.

"Sekarang mayat sudah kita temukan, untuk proses seterusnya akan kita dalami, mudah-mudahan jawabannya akan segera kita temukan, tapi bekas luka sedikitnya ada," terang Elitonius Hulu.

Kini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk pemeriksaan medis. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
 border=