Terbaru

Di Sela-Sela Reses, Anggota DPRD Purim Dachi Bagikan Vitamin Dan Sembako

Purim Dachi saat Bagikan Bantuan |Foto: istimewa 

Nias Selatan,- Disela - sela resesnya, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Purim Putri J. Dachi dari Fraksi Partai Berkarya membagikan vitamin dan sembako bagi masyarakat khususnya janda dan lansia.

Purim Dachi menggelar reses di Desa Botohili Salo'o Kecamatan Luahagundre, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (25/08/21).

"Ini pertama kali saya menggelar reses di Desa Botohili Salo'o karena desanya berada paling ujung di Kecamatan Luahagundre Maniamolo dan memiliki kekayaan wisata yg belum tersentuh karena kurangnya akomodasi dan infrastruktur yang belum memadai,"ujar Purim kepada wartanias.com.

Disampaikannya bahwa di kegiatan reses kali ini pihaknya juga turut membagikan vitamin dan sembako bagi masyarakat dan menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Di reses kali ini saya juga membagikan vitamin dan sembako bagi lansia dan janda mengingat saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid 19 dan adanya pembatasan kegiatan jadi minimal bisa mengurangi beban masyarakat," Katanya.

Ditambahkannya, dari hasil diskusi dengan masyarakat di reses kali ini, banyak keluhan dari masyarakat yang tentunya akan ditindaklanjuti kepada Pemerintah.

"Dari hasil diskusi bersama masyarakat, ada beberapa usul dari mereka yang menjadi kebutuhan bersama antara lain jalan utama yang menghungkan desa Botohili Salo'o dengan Botohili Tano, atap sekolah yang roboh dan jaringan. Hal ini pun akan saya sampaikan kepada pemerintah," pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=