Terbaru

Fonahia Hulu Menangkan 1 Unit Mobil Pada Undian Simpedes BRI Cabang Gunungsitoli

Penyerahan Hadiah secara simbolis |Foto: Ferry Harefa 

Gunungsitoli, - Fonahia Hulu berhasil memenangkan hadiah 1 Unit Mobil Toyota Avanza 1.3 G Manual pada program undian tabungan Simpedes yang digelar oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Gunungsitoli, Jum'at (27/08/2021).

Fonahia Hulu merupakan nasabah BRI cabang Gunungsitoli unit Lolowau Gunungsitoli yang terletak di Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan. 

Selain Fonahia, 25 nasabah lain juga berhasil memenangkan undian dengan hadiah berupa 1 Unit Speaker Karaoke Merk Polytron, 12 Unit LCD TV, 12 Unit Sepeda Motor Matic Yamaha Mio, serta hadiah utamanya 1 unit mobil Toyota Avanza 1.3 G Manual. 

Dalam keterangannya pada saat menyampaikan sambutannya, Kepala BRI Cabang Gunungsitoli, Mangiring Lumban Gaol lebih jauh menjelaskan bahwa program dari kegiatan itu merupakan wujud apresiasi BRI kepada seluruh nasabah yang memiliki tabungan Simpedes.

"Undian didapatkan nasabah yang melakukan penambahan saldo tabungan minimal Rp. 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) setiap bulan," terang Mangiring.

Pada kesempatan itu Mangiring berharap agar masyarakat terus dan selalu bermitra dengan BRI serta berharap agar hadiah dari undian yang dimenangkan dapat bermanfaat dan meninggkatkan ketertarikan masyarakat kepada BRI. 

Terlihat pada saat itu, penyerahan mobil sebagai hadiah utama dilaksanakan secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci oleh kepala cabang BRI Gunungsitoli kepada pihak BRI unit Lolowau Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=