Terbaru

Peringati HUT Ke-52, DPD IPK Gunungsitoli Beri Bantuan Sosial Kepada Warga

Pemberian Kursi roda oleh IPK Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- DPD IPK Kota Gunungsitoli menggelar peringatan Hari Lahir yang ke-52 tahun 2021 di pantai Marina, Desa Simanaere, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Minggu (29/08/2021).

Peringatan HUT IPK Ke-52 Kota Gunungsitoli tersebut diisi dengan acara pemberian bantuan sosial kepada sejumlah warga kurang mampu dari berbagai Desa di Kota Gunungsitoli.

Puluhan paket sembako disalurkan oleh pengurus IPK Gunungsitoli kepada sejumlah keluarga pemanfaat yang hadir di lokasi acara.

Selain itu, IPK Gunungsitoli juga tampak menyalurkan dua Kursi Roda kepada warga penyandang disabilitas.

Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli, Markus K Hulu kepada wartanias.com mengatakan bahwa acara peringatan HUT IPK ke-52 digelar secara sederhana namun tetap bermakna.

"Walau digelar pada masa pandemi Covid-19 dan sederhana, peringatan HUT IPK Ke-52 kali ini tidak mengurangi rasa kekompakan seluruh kader dan anggota IPK se Kota Gunungsitoli," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa tema peringatan HUT IPK ke-52 kali ini adalah dengan semangat karya nyata IPK, wujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia tumbuh.

"Saya berharap seluruh pengurus IPK di berbagai tingkatan dapat memakanai secara bersama tema HUT ke-52 kali ini dengan mewujudkan kerja nyata bukan kerja kata," ujarnya.

Acara HUT juga diisi dengan atraksi pencat silat dari OPS Lőlőanaa Idanoi.

Hadir pada acara itu, seluruh pengurus DPD, Anak Cabang dan Ranting serta Ransus IPK se Kota Gunungsitoli, Danramil 01 Kodim 0213 Nias, Tokoh agama, perwakilan ormas dan OKP dan undangan lainnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=