Terbaru

PLN Nias Peduli Bencana Banjir Yang Melanda Kabupaten Nias Utara

Penyerahan bantuan paket sembako oleh PLN UP3 Nias |Foto: istimewa 

Nias Utara,- PT. PLN (Persero) UP3 Nias melakukan sosial dengan membagikan paket sembako kepada para korban banjir yang melanda sejumlah Kecamatan di wilayah Kabupaten Nias Utara.

Pembagian paket sembalo itu diserahkan kepada para korban banjir melalui Bupati Nias Utara di posko utama yang baru didirikan di pendopo Bupati Nias utara, Senin (16/08/2021).

Manager PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak menjelaskan bahwa paket sembako yang dibagikan terdiri dari 1 ton beras, 100 Kg gula putih, telur ayam 1.500 butir, bubuk teh dan ikan kaleng.

"Paket sembako ini merupakan tali kasih dari semua pegawai PT PLN (Persero) UP3 Nias dan tenaga alih daya dengan harapan bisa membantu masyarakat yang terkena bencana banjir yang masih menginap di posko atau tenda-tenda sementara akibat banjir yang melanda pada hari  Sabtu 14 Agustus 2021," ujar Darwin.

Ia menuturkan, sejak kejadian banjir, petugas PLN sudah melakukan recovery jaringan listrik yang rusak akibat banjir di beberapa titik Kabupaten itu.

"Hingga saat ini sudah 100 % jaringan sudah pulih dan di aliri ke pelanggan lokasi banjir," tuturnya.

Penyerahan secara paket sembako  diterima langsung oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu.

Penyerahan paket sembako itu juga turut dihadiri oleh manager bagian jaringan, manager bagian perencanaan, manager bagian TEL dan manager bagian Keu& umum UP3 Nias. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=