Terbaru

Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna DPRD Untuk Dengarkan Pidato Presiden

 Gunungsitoli,- Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa'a Laoli menghadiri paripurna istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, Senin (16/8/2021).

Paripurna yang juga dihadiri Ketua DPRD Yanto, Wakil Ketua l DPRD Herman Jaya Harefa, dan Wakil Ketua ll DPRD Imanuel Ziliwu itu berlangsung di ruang utama kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Sowa'a mengatakan bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia bukan merupakan hadiah, namun berkat hasil kerja keras pejuang bangsa yang merebutnya dalam berbagai medan perjuangan. 

"Seperti pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, pandemi bagaikan  kawah candradimuka yang tidak hanya menguji, mengajar, serta mengasah pilar kehidupan tetapi juga mengasah pilar kekuatan dan keteguhan", ujar Sowa'a.

Dengan semangat kemerdekaan RI, Sowa'a mengajak seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk bersama berjuang dan menjadikan pandemi sebagai gerak akselerasi inovasi yang semakin menyatu dalam kehidupan sehari-hari. (Red)

Iklan

Loading...
 border=