Terbaru

Lantik FAKOLI, Wali Kota Gunungsitoli: Jangan Enggan Kritik Pemerintah

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengatakan agar jangan ada yang enggan mengkritik kinerja Pemerintah. Kritik bisa disampaikan dengan cara santun dan tidak terprovokasi dengan orang lain.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro saat mengukuhkan pengurus Forum Anak Kota Gunungsitoli (FAKOLI) periode 2021-2023. Pengukuhan tersebut dirangkaikan dengan Pelaksanaan Hari Anak Nasional ke-39 Kota Gunungsitoli tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (10/09/2021).

“Jangan ada keengganan untuk mengkritik Pemerintah, silakan saja, tetapi jangan terprovokasi dengan orang lain. Kalau untuk kepentingan anak, yakinlah Pemerintah Kota Gunungsitoli akan merespon semua itu,”ucapnya.

Walikota berharap agar organisasi FAKOLI menjadi pelopor bagi anak-anak lain di Kota Gunungsitoli dalam menghindari hal-hal buruk, terutama menjauhkan diri dari penggunaan narkoba. Untuk anggota Fakoli yang sedang berada di Kelas XII, Walikota mengingatkan agar mereka lebih fokus belajar, agar mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir.

“Harapan saya, anak-anak harus menghormati diri sendiri dan orang tua, selain itu Saya berharap Fakoli tetap melaksanakan kegiatan terutama dikegiatan Pemerintah yang selama ini selalu hadir. sekaligus saya ucapkan terimakasih kepada para Pembina dan Pengarah, karena sudah mengarahkan anak-anak ini ke rah yang benar,”tuturnya.

Walikota menambahkan, melalui FAKOLI dapat tercipta generasi - generasi yang nantinya memimpin atau memikirkan perkembangan - perkembangan Kota Gunungsitoli kedepannya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=