Terbaru

Pemko Gunungsitoli Bantu Korban Kebakaran Rumah di Desa Lőlőwőnu Nikootanő


Gunungsitoli,- 2 keluarga korban kebakaran di Desa Lolowonu Nikootano, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli mendapat bantuan bahan bangunan dan bahan pokok makanan dari Pemerintah Kota Gunungitoli melalui Dinas Sosial.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, Rabu (29/09/2021).

“Tidak ada satu manusia pun yang mengingini terkena musibah, oleh karena itu pihak keluarga kiranya tetap semangat dan kuat,” ucap Sowa’a.

Wakil Walikota Gunungsitoli juga menyampaikan bahwa bantuan yang bisa diberikan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli sangatlah minim, karena keterbatasan anggaran.

"Namun Pemerintah Kota Gunungsitoli menjamin akan membantu proses surat-surat maupun administrasi anak keluarga korban yang berkaitan dengan sekolah, jika berbagai dokumen tersebut sudah terbakar," ucapnya.

Mewakili keluarga korban, Imansius Telaumbanua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli atas bantuan yang telah diberikan dan atas aksi tanggap petugas pemadam kebakaran Kota Gunungsitoli yang telah berjuang memadamkan api.

Adapun keluarga yang terkena bencana kebakaran adalah keluarga Imansius Telaumbanua dan Yulianus Telaumbanua. Kebakaran tersebut ditaksir menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah dan tidak menimbulkan korban jiwa. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=