Terbaru

Pengurus PBSI Gunungsitoli Dilantik, Putra Zebua: Kami Siap Lahirkan Atlet Berprestasi

Momen pelantikan Pengurus PBSI kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Pengurus Kota PBSI Gunungsitoli masa bhakti 2021-2025 dilantik oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Sumatera Utara di Aula Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Sabtu (25/09/2021) sore.

Adapun pengurus inti yang dilantik adalah Putra Hidayat Zebua sebagai Ketua Umum, Ahmad Gulő sebagai Sekretaris Umum dan Niko sebagai Bendahara Umum. Pengurus PBSI masa bhakti yang baru ini dilantik berdasarkan musyawarah PBSI pada 26 Juli 2021.

Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya siap melahirkan atlet bulutangkis berprestasi kedepan.

"Kami akan bekerja maksimal sehingga nanti PBSI Kota Gunungsitoli ini akan kembali berjaya dan siap melahirkan atlet-atlet berprestasi baik ditingkat daerah, Provinsi, Nasional bahkan Internasional," ucapnya.

Putra Zebua berkomitmen memajukan olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli serta berusaha menghimpun seluruh club-club yang ada baik di tingkat Kota, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

"Kami akan melakukan konsolidasi baik di internal maupun eksternal. Maka dari itu kami juga tidak menutup mata dan telinga. Kami siap menerima segala kritikan, kami siap menampung seluruh aspirasi dan masukan yang bersifat membangun olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini," ucapnya.

Kepada seluruh pengurus PBSI kota Gunungsitoli yang dilantik, Putra mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi dan komitmen untuk bersama-sama membangun olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli.

"Marilah kita saling bahu-membahu, Marilah kita saling bekerja sama dalam mewujudkan kota Gunungsitoli sebagai rumah bulutangkis bersama. Saya menyadari bahwa saya sebagai ketua umum PBSI kota Gunungsitoli banyak kekurangan dan tidaklah sempurna dalam menjalankan roda kepengurusan ini, maka oleh karena itu, saya dan kita sebagai pengurus PBSI kota Gunungsitoli, untuk saling menjaga kekompakan diantara kita semuanya," harapnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Gunungsitoli Yose Rizal Mendrofa dalam sambutannya juga menyampaikan pihaknya siap mendukung Pengurus Kota PBSI Gunungsitoli dalam memajukan olahraga Bulutangkis di Kota Gunungsitoli.

"Kami mengucapkan selamat buat pengurus PBSI kota Gunungsitoli. Semoga olahraga bulutangkis dan seluruh program PBSI bisa terlaksana serta dapat bersinergi bersama-sama dengan KONI. Kami yakin Pengurus-pengurus PBSI yang baru saja dilantik adalah orang-orang yang memang cinta dengan bulu tangkis," ujarnya.

Yose berharap cabang olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli dapat kembali berjaya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega saat menyampaikan sambutan berharap agar pengurus PBSI Kota Gunungsitoli yang baru saja dilantik segera melakukan konsolidasi kepengurusan serta melakukan pembinaan kepada club-club badminton.

"Dan saya mengharapkan supaya diadakan event pertandingan dan diprogramkan sebagai salah satu cara memotivasi dan melahirkan calon atlet baru. Silahkan bangun jaringan dengan siapapun termasuk pihak swasta. Semoga PBSI Kota Gunungsitoli semakin jaya," ujarnya.

Hadir pada acara pelantikan itu, sejumlah pengurus provinsi PBSI Sumatera Utara, pengurus KONI Kota Gunungsitoli, sejumlah Kepada OPD Pemko Gunungsitoli dan pengurus Cabang Olahraga di Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=