Terbaru

Pengurus PBSI Kota Gunungsitoli Masa Bakti 2021-2025 Dikukuhkan


Gunungsitoli, - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitoli masa bakti 2021 hingga 2025 resmi dikukuhkan. Para pengurus PBSI tersebut dilantik oleh pengurus PBSI Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Sabtu (25/09/2021).

Ketua PBSI Kota Gunungsitoli terpilih, Putra Hidayat Zebua dalam pidatonya menyampaikan komitmen mereka dalam memajukan olah raga bulutangkis di kota Gunungsitoli baik di tingkat daerah hingga tingkat internasional. 

Menurut dia, salah satu upaya yang perlu dilakukan ialah mengembangkan dan mendukung talenta-talenta atlet bulutangkis ialah mengefektifkan latihan yang rutin sehingga dapat terfokus dan terarah. 

"Semoga melalui kepengurusan ini kita dapat meningkatkan prestasi, baik tingkat daerah provinsi nasional dan internasional nantinya. Semoga PBSI dapat menjadi jawaban dalam meningkatkan bakat dan kecintaanya dalam kehidupan sehari-hari" harapnya. 

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu terbuka menerima saran dan kritik untuk memajukan PBSI Kota Gunungsitoli ke depan. Selalu menjaga dan mengefektifkan konsolidasi baik di internal maupun eksternal organisasi.

"Maka dari itu kami tidak menutup mata, kami juga tidak menutup telinga serta menerima segala kritikan. Kami siap menampung seluruh aspirasi dan masukan yang bersifat membangun olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli, sehingga pada akhirnya Bulutangkis kota Gunungsitoli akan semakin maju dan memberikan kontribusi yang positif terutama pada perhelatan olahraga bulutangkis di Indonesia," harap Putra. 

Selanjutnya dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pelantikan tersebut termasuk dukungan penuh dari pengurus PBSI Provinsi Sumatera Utara.

"Terima kasih atas dukungan dari pemerintah kota Gunungsitoli yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Semoga ke depan pemerintah kota Gunungsitoli senantiasa mendukung PBSI Kota Gunungsitoli untuk mengembangkan talenta warga kota Gunungsitoli di bidang olahraga bulutangkis," tambahnya. 

Sementara itu, mewakili pemerintah kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega menyampaikan apresiasi seraya berharap PBSI Kota Gunungsitoli dapat berkembang di level daerah hingga level internasional.

"Kita berharap pandemi ini dapat berakhir, sehingga kegiatan yang selama ini tertunda dapat direalisasikan dan kegiatan PBSI jug was dapat diwujudkan agar talenta pebulutangkis dapat tersalurkan," harap Agustinus.

Terlihat pada pelaksanaan pelantikan itu berjalan dengan lancar dan sukses serta dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=