Terbaru

Akhir Tahun, Alfamidi Gelar Promo Hebat Khusus Pelanggan

Pelanggan sedang transaksi di kasir Alfamidi |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- PT. Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), selaku jaringan toko ritel modern memanjakan para pelanggannya dengan promo hebat atau ‘Hematnya Belanja Akhir Tahun’.

Marketing Manager Alfamidi, Rudy Irwansyah, Rabu (24/11/2021) menjelaskan bahwa program ini diberikan khusus bagi pelanggan yang belanja menggunakan kartu member Alfamidi. 

"Promo bulan ini HEBAT dengan Alfamidi Facial Tissue, promo tersebut berlaku mulai 1-31 November 2021. Mekanismenya ialah belanja Rp100 ribu dengan kartu member Alfamidi dan di dalamnya terdapat salah satu produk mailer edisi berjalan bisa tebus murah facial tissue 400g hanya Rp10 ribu. Dapat potongan Rp. 5000, lagi jika membayar dengan menggunakan gopay," jelasnya.

Rudy mengatakan, kedepan akan ada kejutan promo HEBAT lainnya dengan merchandise yang lebih menarik dan special diskon khusus pelanggan Alfamidi.

"Yuk terus pantau, di periode Desember 2021," ujarnya.

Program promosi dengan tema HEBAT alias Hemat Belanja Akhir Tahun kali ini, disambut antusias oleh masyarakat luas, khususnya kota Medan. Mengingat ini adalah kali pertama Alfamidi meluncurkan program apresiasi untuk pelanggan dengan produk Alfamidi Facial tissue 400gr.


Selain itu, masih ada promo-promo lainnya, Promo HAP (Hemat sAtu Pekan), PHPin (Promo Hemat Pekan Ini), RPM (Rekomendasi Produk Mingguan).

“Sesuai dengan campaign yang dilakukan, yaitu apresiasi untuk pelanggan, kami berusaha untuk terus memanjakan para pelanggan setia. Harapannya ini bisa menjadi memorable shopping experience bagi pelanggan Alfamidi atau yang akrab kita sebut family midi,” kata Rudy.

Tunggu apa lagi, dapatkan member alfamidi secara gratis di toko-toko Alfamidi dan pastikan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

Belanja di Alfamidi, jangan lupa pakai membernya. Maka dari itu, Ayo belanja ke Alfamidi, Pantau terus program HEBAT di Alfamidi dan jangan sampai ketinggalan promo menarik lainnya di link berikut : alfamidiku.com/program-promo/detail. Alfamidi !!! Belanja Puas, Harga Hemat! (Red)

Iklan

Loading...
 border=