Terbaru

Ayo Daftar.! GAMKI Gunungsitoli Gelar Lomba Khotbah Mini Untuk Pemuda Kristen

Ketua DPC GAMKI Gunungsitoli Karya S Batee saat serahkan SK Panitia Lomba Khotbah Mini |Foto: dok WNC

Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Gunungsitoli menyelenggarakan perlombaan khotbah mini pemuda pemudi kristen dalam rangka menyambut hari natal tahun 2021.

Dalam keterangannya Ketua Tim kegiatan, Lestarman Gulo menyampaikan bahwa lomba tersebut dilaksanakan dalam bentuk virtual dalam bentuk rekaman video yang nantinya akan dikirim melalui link yang telah disediakan oleh tim lomba. 

"Pesertanya ialah pemuda pemudi kristen yang berusia mulai dari 16 tahun hingga 35 tahun. Pesertanya dikecualikan yang berprofesi sebagai pendeta dan pastor," tegas Lestarman, Selasa (02/11/2021).

Dia juga menjelaskan bahwa pendaftaran dimulai sejak tanggal 03 November dan akan berakhir pada 07 Desember 2021 tepat pukul 24.00 malam. Kegiatan ini kata dia tidak dipungut biaya pendaftaran atau gratis. 

Untuk itu dia menghimbau agar para pemuda pemudi kristen mendaftarkan diri dan ikut berkontribusi dalam mengaktualisasikan diri lewat kemampuan berkhotbah dalam hal memuliakan nama tuhan. 

"Mari implementasikan talenta untuk hal-hal yang bermanfaat dan selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta salahsatunya ikut dalam kegiatan lomba khotbah mini ini," himbau Lestarman.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa pihaknya telah menyampaikan informasi ini melalui media sosial dengan memposting informasi tersebut melalui brosur-brosur yang berisi tentang petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan lomba. 

"Silah kan isi formulir dan mengirimkan video serta foto KTP melalui link https://s.id/khotbahminigamki dan ikuti petunjuk di dalamnya," tutur Lestarman.

Di tempat berbeda, Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e menyebutkan bahwa program ini merupakan upaya GAMKI Gunungsitoli  membuat pelayanan dan memperkuat keimanan sehingga para pemuda pemudi kristen juga dapat menjadi motor pembawa perubahan terutama dalam kedekatan diri kepada tuhan. (Ferry Harefa)




Iklan

Loading...
loading...
 border=