Terbaru

Talizanolo Ndruru Menangkan 1 Unit Mobil Undian Simpedes BRI Cabang Gunungsitoli

Penyerahan satu unit mobil hadiah Simpedes BRI Gunungsitoli |Foto: Ferry Harefa 

Gunungsitoli, - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Idanogawo Gunungsitoli, Talizanolo Ndruru berhasil memenangkan 1 Unit Mobil MOBILIO S MT Honda pada pengudian secara acak hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) semester ke - I tahun 2021 BRI Cabang Gunungsitoli.

Hal itu terlihat saat pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gunungsitoli menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Talizanolo melalui kepala BRI Unit Idanogawo Gunungsitoli bertempat di Grand Kartika Resto Gunungsitoli, Senin (22/11/2021).

Dalam keterangannya Kepala BRI Cabang Gunungsitoli, Mangiring Lumban Gaol menjelaskan bahwa acara tersebut selalu digelar 2 kali dalam setahun dan diperuntukkan kepada nasabah BRI cabang Gunungsitoli. 

Lumban Gaol juga mengatakan bahwa hadiah tersebut dibagikan melalui undian acak yang dipastikan tidak ada kecurangan pada saat pengundiannya.

"Yang beruntung pasti menang, itu tidak bisa dicurangi penentuan pemenangnya karena sistem acak. Selamat untuk mereka yang beruntung," ucap Lumban Gaol. 

Selanjutnya dia berharap agar masyarakat lebih mencintai BRI dan mau menjalin kerjasama sehingga setiap orang kata Lumban Gaol akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan undian dengan catatan harus menjadi nasabah BRI.

Untuk diketahui selain Talizanolo Ndruru, ada sebanyak 47 orang nasabah BRI dari berbagai unit di kepulauan Nias juga ikut memenangkan hadiah berupa Sepeda Motor Gear 125 CC Yamaha sebanyak 12 Unit, Televisi LED 42 sebanyak 10 unit, Dispenser 11 Unit, dan Multimedia Speaker sebanyak 14 Unit. 

Acara pengundian tersebut pun berjalan dengan lancar dan sukses. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=