Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Tunjuk Motani Telaumbanua Sebagai Plt Sekretaris Daerah

Motani Telaumbanua |Foto: Budi Gea

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menunjuk Inspektur, Motani Telaumbanua sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro dalam arahanya saat melantik sejumlah Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Selasa (09/11/2021).

Sementara Agustinus Zega, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Gunungsitoli Bidang Pemerintahan dan Kesra.

"Saya menginformasikan kepada kita bahwa yang menjadi Pelaksana Tugas Sekda untuk sementara adalah pak Inspektur Motani Telaumbanua ," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, Jabatan Sekda akan di lelang sesuai aturan yang berlaku.

"Saya berharap, setelah pelantikan  ini, Plt Sekda segera membuat rencana lelang jabatan Sekda dan beberapa kepala OPD yang kosong," ucapnya.

Motani Telaumbanuas kepada wartanias.com juga mengatakan akan segera menyusun tahapan lelang jabatan di Pemko Gunungsitoli.

"Ya. Pekerjaan utama kita adalah melakukan lelang jabatan sejumlah Kepala OPD yang kosong termasuk jabatan Sekda," ucapnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=