Terbaru

Diduga Mesum, Dua Oknum ASN Di Dinkes Kota Gunungsitoli Digrebek Warga

screenshot vidio viral oknum ASN yang digrebek warga |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Gunungsitoli digrebek warga karena diduga melakukan mesum di salah satu kamar penginapan di Kota Gunungsitoli, Senin (27/12/2021).

Oknum ASN tersebut diketahui berinisial BM, seorang laki-laki ASN di Dinkes Kota Gunungsitoli. Sementara perempuan berinisial PH juga berdinas di Dinkes Kota Gunungsitoli.

Penggrebekan dua Oknum ASN ini viral di media sosial sejak kemarin. Dalam Video yang sudah beredar luas itu, 2 Oknum ASN ini masih mengenakan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) lengkap dengan logo Pemko Gunungsitoli di bagian lengan.

Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua tampak berang dengan kelakuan dua oknum ASN tersebut. 

Saat pelantikan Sekda Kota Gunungsitoli di Aula Lantai ll Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (27/12/2021), Lakhomizaro Zebua sempat menanyakan dimana oknum ASN tersebut berdinas.

"Ada yang tau dimana mereka berdinas,?" Tanya Wali Kota.

"Di Dinas Kesehatan pak," ujar sejumlah seorang Kepala OPD dari tempat duduknya.

Lakhomizaro pun langsung menanyakan kebenaran informasi tersebut kepada Kadis Kesehatan Wilser Napitupulu yang ada di Aula tersebut. 

"Mana Kadis Kesehatan. Silahkan berdiri. Kamu harus segera panggil itu ya," tegasnya.

Kadis Kesehatan tampak mengiakan perintah Wali Kota.

"Siap pak," ujar Wilser menunduk dari tempat duduknya.

Wali Kota meminta supaya kedua oknum ASN itu diberi tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku. 

"Mereka telah mencoreng nama baik Pemko Gunungsitoli karena mereka masih menggunakan Pakaian Dinas lengkap dengan Logo Pemko Gunungsitoli," harap Wali Kota Gunungsitoli kepada Sekda yang baru dilantik. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=