Terbaru

Rekomendasi Tas Ransel Pria dari Brand Sollu dan Bodypack Berkualitas


Kebutuhan tas ransel pria memang sekarang lebih meningkat karena banyaknya kegiatan yang dilakukan. Seperti yang diketahui sekarang ini traveling adalah suatu hal yang sangat diincar oleh sebagian besar orang.

Sehingga berpengaruh pada permintaan pembelian tas dari berbagai merk hingga modelnya. Berikut inilah terdapat beberapa tas ransel yang bisa menjadi rekomendasi untuk traveling:

1. Tas Ransel untuk Pria Sollu Wanderpack Peak Series

Sollu menghadirkan beragam pilihan tas yang bisa dipilih untuk kebutuhan jalan-jalan. Backpaker seringkali membutuhkan tas yang mempunyai ukuran lebih besar. 

Wanderpack Peak Series adalah pilihan terbaik untuk menemani perjalanan. Bahan yang digunakan dari polyester parachute.


2. Tas Ransel untuk Pria Sollu FS Wanderpack Peak Series

Series Wanderpack peak menghadirkan pilihan untuk seri FS yang menggunakan bahan polyester parachute. Desain tas ransel ini lebih trendy dan terbilang update untuk jalan-jalan. 

Pada bagian tas ini terdapat flap buckle opening, sleeve laptop 16 inch, adjustableshoulder strap dan front zipper pocket. Sehingga nyaman sekali digunakan untuk tempat barang bawaan.


3. Tas Ransel untuk Pria Sollu Caldera

Mencari tas sudah tidak sesudah dulu yang harus pergi ke tokonya langsung untuk memilih produk. Sekarang bisa melakukan belanja online untuk mendapatkan barang berkualitas baik.

Salah satunya dengan tas ransel dari Sollu yang dapat dipesan secara online. Bahan yang digunakan polyester parachute.


4. Tas Ransel Pria Sollu Contour Series

Sollu menghadirkan referensi pilihan tas yang memuat banyak barang. Sollu contour menggunakan bahan polyester parachute dan sangat trendy saat digunakan.

Bagian tas ini juga sudah dilengkapi dengan adanya kompartemen utama. Seperti halnya zipper opening, handle strap, front zipper pocket hingga adjustable strap.


5. Tas Ransel untuk Pria Bodypack Prodiger Detroit

Tas Backpack yang menggunakan bahan B PO Poly 1500 Ddouble Face WE dan B PO Cation 2 tone. Tas ini bisa memuat untuk laptop ukuran 14 inchi.

Pemilihan tas model terbaru ini memang tepat untuk membuat penampilan lebih fashionable. Desain yang dihadirkan lebih solid dan trendy.


6. Tas Ransel untuk Pria Bodypack Prodiger Evaquate Trilogic

Referensi pilihan untuk kamu yang ingin mendapatkan tas ransel pria berkualitas dan trendy. Seri ini bisa menjadi pilihan untuk menemani kegiatan jalan-jalan yang tidak terlalu lama.

Bahan yang digunakan berupa B PO Double Face 900 D serta B PO Poly PT HBT Heringbone. Menggunakan desain trendy yang kompatibel utamanya sangat luas untuk menempatkan barang bawaan.


7. Tas Ransel untuk Pria Backpack Bodypack Prodiger Detroit 1.1

Bahan tas ransel untuk pria yang terbuat dari poly cation ini sangat nyaman digunakan. Terdapat kompartemen utama dengan detail yang mendukung saat digunakan.

Detail tersebut seperti halnya flap opening, handle strap, front flap pocket dan slevee laptop 14 inch. Selain itu tas ransel ini juga terdapat adjustable shoulder strap dan 2 side flap pockets.


8. Tas Ransel untuk Pria Bodypack Nautical 1.0

Pilihan lain untuk tas ransel yakni seri dari Bodypack. Bahan yang digunakan yakni poluester dengan desain trendy.

Tas yang sangat ideal untuk menemani perjalanan untuk membawa berbagai macam perlengkapan. Tas juga sudah dilengkapi dengan bagian-bagian yang bisa difungsikan oleh penggunanya.

Demikianlah beberapa rekomendasi tas ransel pria yang bisa digunakan untuk jalan-jalan. Perjalanan menjadi lebih nyaman dengan menggunakan tas berkualitas dan awet. 

Iklan

Loading...
 border=