Terbaru

Sambut Nataru, PT PLN (Persero) UP3 Nias Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Kunjungan Perokris PT PLN UP3 Nias di Panti Asuhan |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Persektuan Rahani Kristen (Perokris) PT PLN (Persero) UP3 Nias membagikan kasih Natal di Panti Asuhan di wilayah Kota Gunungsitoli, Kamis (09/12/2021).

Pembaguan tali asih ini dilaksanakan di dua lokasi panti asuhan yakni panti asuhan Bukit Kalvari dan Bhakti Luhur serta Pensiunan PLN.

Manager PT PLN UP3 Nias, Hasudungan Siahaan mengatakan bahwa pelaksanaan hari raya natal 2021 ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pemberian kasih Natal pun dilaksanakan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini kita melakukan kunjungan di panti asuhan dalam rangka berbagi kasih jelang hari raya Natal dan Tahun Baru tahun ini," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Perokris PT PLN (PERSERO) UP3 Nias menyerahkan Kasih Natal berupa paket yang terdiri dari peralatan tulis, tas, handuk, bahan makanan dan sembako lainnya kepada masing-masing panti asuhan.

"Kami berharap, melalui program ini dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan," ucap Hasudungan.

Kunjungan ke Panti Asuhan ini dihadiri oleh Perokris (Persatuan Karyawan/I Kristen) PT PLN (PERSERO) UP3 Nias, Manager UP3 Nias Hasudungan Siahaan, Manager Keuangan dan Umum Cosinus Sitorus, Ketua Natal 2021 Hans Andrew P Siregar, Ketua Perokris Randi Imanuel M Sibuea,

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh semua anggota Perokris UP3 Nias dan diterima oleh perwakilan pengurus masing-masing Pensiunan PLN dan Panti Asuhan.

"Perokris UP3 Nias secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=