Terbaru

Ny. Tini Lakhomizaro Zebua Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan


Gunungsitoli,-Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakomizaro Zebua lantik 5 (Lima) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kecamatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (28/01/2022). Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Barat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa.

Ny. Tini Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan merupakan tindak lanjut setelah pelantikan Camat pada beberapa waktu yang lalu.

“Dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, kita mengharapkan supaya pelaksanaan program kerja PKK di seluruh kecamatan se-Kota Gunungsitoli dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan”

“Kami berharap tetap ada semangat baru dan keaktifan untuk membangun dan meningkatkan apa yang sudah dirintis selama ini, sehingga target kita dalam 10 program PKK di tahun 2022-2024 bisa meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau supaya ibu-ibu ketua tim penggerak PKK kecamatan yang baru dilantik, segera turun ke desa untuk melihat dari dekat, sekaligus mengadakan pembinaan,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya beliau berharap Camat dapat memberikan perhatian yang lebih untuk bisa mensukseskan pelaksanaan 10 program pokok PKK dan berharap SIM (Sistem Informasi Manajemen) PKK  dapat terbentuk.

Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Arham Dusky Hia, M.Si dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ibu-Ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan yang baru saja dilantik dengan harapan kiranya dapat bekerja dan meneruskan apa yang telah dilakukan selama ini sebagaimana harapan kita semua.

“Terimakasih kepada ibu-ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan yang lama atas darma baktinya selama ini dan tak henti-henti membesarkan tim penggerak PKK Kecamatan. Dengan segala keterbatasan, kita masih bisa menorehkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” ujarnya.

“Harapan Ketua Tim penggerak PKK Kota Gunungsitoli untuk tahun 2022-2024 ini yaitu agar data wisma tiap desa sudah terbentuk dan kita bisa mengimplementasikan SIM PKK (Sistem Informasi Manajemen), sesungguhnya ini adalah impian tim penggerak PKK secara nasional. Sepanjang data wisma belum terbentuk, maka sesungguhnya gerakan PKK yang kita lakukan selama ini belum memenuhi hakikatnya sebagai pemberdayaan masyarakat berbasis keluarga,” lanjutnya.

Beliau berharap dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK Kecamatan yang baru, semoga bisa memberikan suasana yang baru dalam penyelenggaraan, pembinaan, pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Kota Gunungsitoli.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli dan Pengurus DWP Kota Gunungsitoli.

Iklan

Loading...
loading...
 border=