Terbaru

PT. PLN UP3 Nias Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Kejari Gunungsitoli

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PLN UP3 Nias dengan Kejari Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- PT PLN (Persero) UP3 Nias dan Kejaksaan Negeri Gunungsitoli menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama tentang koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Penandatanganan dilakukan di kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli,  Kamis (24/02/2022).

Hal ini dilakukan PLN Area Nias untuk mewujudkan prinsip itikad baik, kehati-hatian dan kepatuhan PLN terhadap seluruh regulasi yang berlaku dan mendukung penerapan Good Corporate Governance (GCG).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan secara langsung oleh manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan bersama Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli ibu Futin Laoli, S.H, M.H, dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan Covid - 19.

"Adapun nota kesepahaman dan kerjasama yang ditandatangani meliputi pemberian pendampingan dan pendapat hukum, bantuan hukum baik litigasi dan non litigasi, serta tindakan hukum lainnya di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Pendampingan dan pengamanan proyek pembangunan strategis dan/atau percepatan investasi, Penelusuran dan pemulihan aset negara, Penempatan, pengembangan, dan peningkatan sumber daya manusia, Pertukaran data, informasi, keahlian, serta pemanfaatan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan penegakan hukum dan penguatan kelembagaan, Pemanfaatan produk dan/atau jasa PT PLN (Persero) untuk mendukung tugas dan fungsi Kejaksaan" jelas manager UP3 Nias melalui Cosinus MS Pane selaku Manger Bagian Umum.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Nias, Futin Laoli, S.H, M.H, memberi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kerjasama, koordinasi dan sinergi yang baik antara PT PLN (Persero) dan Kejaksaan.

"Selama ini kerjasama sudah berjalan dengan baik, dengan adanya kegiatan ini kedepannya akan ditingkatkan lagi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut PT PLN (Persero) UP3 Nias mensosialisasikan kegunanaa  aplikasi PLN Mobile, dimana pelayanan PT PLN dapat di peroleh dalam satu genggaman. Aplikasi ini bertujuan memberikan pengalaman baru serta kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam peningkatan pelayanan yang dilakukan PLN.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Hans Adrew Simon siregar selaku manager bagian perencaaan, Danny febrianna selaku SPV admum dan tim Kejari Gunungsitoli bapak Arpan PandianganS.H, M.H selaku Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara. (Red)

Iklan

Loading...
 border=