Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Lantik Ratusan Pejabat Hari Ini


Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua melantik dan mengambil sumpah/janji ratusan pejabat yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas bertempat di halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (10/02/2022).

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji dilakukan sebegai tindaklanjut dari hasil pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilaksanakan. Disamping itu, untuk pengisian pejabat pada dua perangkat daerah dan satu unit pelaksana teknis daerah yang baru dilantik.

“Pelaksanaan mutasi/rotasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli dilakukan dengan senantiasa memperhatikan kualifikasi dan kompetensi dan hasil penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil, dengan tujuan memperbaiki kinerja dan kualitas pelayanan perangkat daerah, sehingga target dan sasaran kinerja pembangunan daerah dapat tercapai.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Futin Helena Laoli, S.H, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias, Sekretaris Daerah Drs. Oimonaha Waruwu, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemko Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua dan Ketua DWP Kota Gunungsitoli Ny. Nani Oimonaha Waruwu. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=