Terbaru

Gelar Razia di Pelabuhan Gunungsitoli, BNN Temukan 3 Orang Supir Mobil Positif Narkoba

BNN Gunungsitoli saat gelar Razia |Foto: Haogo Zega 

Gunungsitoli - Setelah digelar giat razia di pelabuhan gunungsitoli, BNN temukan tiga orang sopir positif konsumsi narkoba, kamis (28/04/2022).

"Ada tiga orang sopir positif mengkonsumsi narkoba pada razia yang kita lakukan ini di pelabuhan gunungsitoli, sasaran yang kita razia ini adalah para penumpang dan sopir yang datang dari pelabuhan sibolga," jelas Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kompol. Arifeli Zega.

Ketiga sopir yang positif konsumsi narkoba ini diantaranya berinisial YJW umur 26 tahun warga kabupaten Nias Selatan, PS umur 33 tahun Warga Kabupaten Nias Selatan, dan SM umur 23 tahun Warga kabupaten Daeri.

"Sopir berinisial YJW dan SM ini hanya positif konsumsi narkoba, sementara PS selain positif juga kita mendapatkan peralatan berupa bong yang digunakan untuk mengkonsumsi narkoba, kita temukan peralatannya itu setelah dilakukan penggeledahan di dalam tasnya," tutur Kompol. Arifeli Zega.

Saat ini ketiga sopir tersebut masih berada di kantor BNN Kota Gunungsitoli, untuk menjalani assessment.

Kompol. Arifeli Zega menambahkan giat razia ini terus dilakukan di beberapa lokasi di kepulauan nias termasuk ditempat hiburan, wisata, bandara, hingga dikos-kosan seperti yang telah dilakukan selama ini. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=