Terbaru

Peserta Sumatra International Yacht Rally 2022 Gala Dinner di Tamkot


Gunungsitoli,- Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli menjamu para peserta Sumatra International Yacht Rally 2022 pada acara Gala Dinner di Taman Ya'ahowu (Taman Kota) yang merupakan salah satu lokasi ikonik yang ada di Kota Gunungsitoli.

Jamuan makan malam ini di laksanakan Pemko Gunungsitoli pada hari ketiga setelah para wistawan asing tersebut tiba di Kota Gunungsitoli.

Pada acara gala dinner itu, para peserta disuguhkan beberapa atraksi seni dan budaya serta diiringi dengan sajian musik yang dibawakan oleh Komunitas Musik di Kota Gunungsitoli.

Salah seorang peserta Sumatra International Yacht Rally 2022 mengaku sangat terkesan dengan jamuan makan malam di taman kota tersebut.

"Gunungsitoli spesial dan kami belum pernah menemukan keramahan seperti ini di tempat lain yang kami kunjungi," ujar salah seorang peserta seperti dikutip di laman resmi Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, Senin (04/03/2022).

Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, yang turut hadir pada acara ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para peserta Yacht selama kurang lebih 4 (empat) hari dan berpesan agar turut mempromosikan pariwisata Kota Gunungsitoli pada daerah maupun negara selanjutnya yang menjadi tujuan para peserta Yacht.

Sebagai cinderamata dan kenangan-kenangan bagi para peserta juga diberikan masing-masing sebuah alat musik tradisional "Koroco Sole" yang merupakan produk lokal ekonomi kreatif yang dibuat oleh pengrajin lokal Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=