Terbaru

Wali Kota Lakhomizaro Zebua Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Orahua Nga'őtő Daeli

Wali Kota Lakhomizaro saat menghadiri pengukuhan DPP OND |Foto: wartanias.com 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Orahua NgaÕtÕ Daeli (OND) di lokasi Makam Tuada Daeli,  Tolamaera, Desa Onowaembo Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Senin (16/05/2022) siang.

Dalam arahan dan bimbingannya, Lakhomizaro menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan berharap agar OND dapat mempersatukan semua keturunan Daeli dan tidak memanfaatkan organisasi diluar kepentingan-kepentingan yang telah diputuskan.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu membuka pintu untuk bekerjasama, untuk mengkritik, untuk memberikan masukan kepada pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kota Gunungsitoli,” ungkapnya.


Wali Kota Lakhomizaro juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melakukan pembangunan jalan agar akses menuju lokasi makam Daeli lebih baik dari yang sekarang.

"Yang pasti untuk membangun jalan, kita prioritaskan dulu," ujarnya.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Camat Gunungsitoli Idanoi Elifati Waruwu, S.Pd.SD, M.M., Plt. Kepala Bappelitbang Karya Bate’e, SSTP., MAP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Ekuator Jaya Daeli, ST., M.M, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir. Nur Kemala Gulo dan ratusan Tokoh Masyarakat serta pengurus OND. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=