Terbaru

PLN UP3 Nias Sukseskan Perhelatan World Surf League Nias Pro 2022 di Nisel


Nias Selatan,- PLN UP3 Nias telah berkomitmen mendukung dan mensukseskan acara WSL yang diadakan di pantai Sorake, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Nias Unit Pelayanan Pelanggan Teluk Dalam.

Event Dunia World Surf League Qualifying Series 5000 itu dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 28 Juni 2022 di pantai Sorake, Teluk Lagundri, Nias Selatan.

Acara itu diikuti oleh ratusan peserta dari 16 negara yakni Australia, Indonesia, Jepang, Fiji, Swedia, Brazil, Italia, Portugal, Afrika Selatan, Filipina, New zealand, Korea Selatan, Thailand, AS, UK dan Peru.

Manager Bagian Jaring UP3 Nias Razali Sahlan menjelaskan untuk dukungan kelistrikan yang mengarah ke lokasi acara, PLN telah menyiapkan 2 penyulang dengan manuver otomatis yang dilengkapi LBS threeWays disisi 20kV.

"Sehingga jika satu penyulang mengalami gangguan maka akan berpindah secara otomatis ke penyulang dua," ujarnya.

Dari sisi tegangan rendah, Razali mengatakan PLN menyediakan ACOS TR, Genset 64 kVA sebanyak 1 buah dan Unit Gardu Bergerak 250 kVA sebanyak 1 unit. 

"Dari sisi personil telah disiagakan sebanyak 17 orang pegawai dan 20 orang Tenaga pelayanan Teknik yang siaga bergantian di lokasi selama acara berlangsung," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=