Terbaru

26 ASN Di Pemko Gunungsitoli Dapat Promosi Jabatan, Ini Daftarnya.!


Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua melantik 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Gunungsitoli. 26 ASN tersebut mendapat promosi dalam jabatan baru.

Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dilaksanakan di Aula Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. 

Berikut Daftar nama-nama Pejabat yang dilantik tersebut:

1. TEMA'ARO TELAUMBANUA, menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/II.b

2. KARYA SEPTIANUS BATEE, SSTP., MAP menjadi Pj. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b.

3.  FAOWANOLO ZENDRATO, S.Pd menjadi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli/ III.a.

4. FIRMAN ZEBUA, S.Pd.SD menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ III.a.

5. YEDIEL MARUHAWA, ST.,MM menjadi Pj. Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli/ III.a.

6. DAVID MATHIAS YAMONAHA HULU, S.Sos., M.Si menjadi Pj. Sekretaris Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli/ III.a.

7.  ILHAM NIADIN ZEBUA, ST., MM menjadi Pj. Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli/ III.a.

8. BONIFASIUS TELAUMBANUA, SSTP, M.Si. menjadi Pj. Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ III.a.

9. ELDELID ZEBUA, SP menjadi Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ III.b.

10. HOTNA BUANATI TELAUMBANUA, SAP menjadi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ III.b.

11. WAHDAH MUHSIN WARUWU, SE menjadi Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ III.b

12. ATUR KRISMAN JAYA HAREFA, SE menjadi Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ III.b.

13. REKA ELVINA PUTRI GULO, SH.,M.H menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ III.b.

14. TAWARIUS MARUNDURI, A.Md menjadi Kepala UPTD Peralatan dan Laboratorium Konstruksi Kota Gunungsitoli/ IV.a.

15. ROSMENI HIA, SS menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Inspektorat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

16. EKA SETIAWAN KARSA TELAUMBANUA, S.Pt menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ IV.a.

17. SANOTONA TELAUMBANUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

18. YUSTANI ZEGA, S.AP menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.a.

19. NUR IMAN ZEBUA,S.Si menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a

20. YUSTIN LASE, A.Md menjadi Pj. Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Evakuasi pada Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

21. HARDIN FOTANI HAREFA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

22. MOSINATA HAREFA, A.Md menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Distribusi, Penyimpanan dan Penghapusan Aset pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

23. IMAN JAYA DAELI, menjadi Pj. Kepala Seksi Pertanahan pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli/ IV.a.

24. FERLISMAN JAYA TELAUMBANUA, S.Tr.Sos menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Dunia Usaha pada Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

25. RAYMOND ALTUMEN ZEBUA, S.Pd menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli  Selatan Kota Gunungsitoli/ IV.b.

26. EVI ANTONIUS WARUWU, ST menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Peralatan dan Laboratorium Konstruksi Kota Gunungsitoli/ IV.b.

Iklan

Loading...
 border=