Terbaru

Dengan Dana Swadaya, KONI Gunungsitoli Serahkan Bola Latihan Ke Atlet Bulutangkis


Gunungsitoli, - Dalam rangka persiapan dan pemantapan para atlet bulutangkis pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI 2022, Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Gunungsitoli memberikan dukungan kepada Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gunungsitoli berupa 600 Shuttlecock (50slop) sebagai bola latihan kepada para atlet.

"Dukungan yang diberikan KONI ini merupakan dukungan mandiri secara swadaya para pengurus KONI dan pihak Swasta (Pengusaha) di Kota Gunungsitoli dengan harapan nama Kota Gunungsitoli tetap harum di luar daerah dan menjadi Kota Atlet Berprestasi," ungkap ketua KONI Kota Gunungsitoli, Jose Rizal Mendrofa, Kamis (21/07/2022).

Dijelaskannya bahwa Cabor PBSI menjadi Cabor unggulan yang memiliki potensi meraih medali di tingkat Provinsi, sebagaimana melalui Kejurprov PBSI SUMUT Tahun 2021 yang lalu, PBSI Meraih 2 dan mendapatkan Medali Perunggu.

Selanjutnya, Jose Mendrofa menyebutkan bahwa pihaknya dalam hal ini KONI Kota Gunungsitoli sangat membuka peluang bagi para donatur yang ingin menyumbang dan memberikan dukungan bagi prestasi Olahraga Kota Gunungsitoli mengingat hingga saat ini KONI Kota Gunungsitoli masih menggunakan dana mandiri dari para pengurus yang tergolong masih sangat terbatas.

Sementara itu, atas dukungan yang diberikan oleh KONI Kota Gunungsitoli, pihak PBSI menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih seraya berharap dukungan dari KONI menjadi pemicu semangat para atlet yang sedang berlatih di Kota Gunungsitoli.

"Terima kasih atas dukungan ini, karena sangat berarti bagi Atlet Kota Gunungsitoli yang siap berprestasi di tingkat provinsi, terlebih PORPROVSU bulan Oktober tahun 2022 yang akan datang," ucap Ketua PBSI Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=