Terbaru

Pemko Gunungsitoli Harapkan Sidang Sinode BNKP ke-60 Hasilkan Kesepakatan Kemajuan Pelayanan


Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli berharap persidangan Sinode BNKP ke-60 dapat menghasilkan suatu kesepakatan yang baik untuk memimpin dan menuntun serta menghasilkan keputusan yang bermanfaat dalam kemajuan pelayanan di BNKP. 

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli menghadiri pembukaan Persidangan Sinode BNKP Ke-60 Tahun 2022 yang mengusung Tema “Bersatu Melayani dan Menjadi Berkat” yang dilaksanakan di BNKP Jemaat Kota Gunungsitoli, Rabu (06/07/2022).

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli dalam sambutannya menyampaikan penyelenggaraan persidangan Sinode BNKP sangat bermanfaat sebagai forum komunikasi dan informasi diantara sesama pelayan Gereja dan juga kepada warga BNKP untuk menjadi momentum dalam mengevaluasi kinerja di dalam pelayanan atas apa yang sudah dicapai selama 5 tahun terakhir dan kemudian menjadi perbandingan dalam menyusun dan menetapkan program-program strategi untuk 5 tahun yang akan datang.

“Kemajuan era digital saat ini juga menjadi kesempatan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menimbulkan kekacauan di tengah-tengah masyarakat, memecah belah persatuan dan persaudaraan hanya untuk kepentingan pribadi dan golongan. Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan masyarakat kiranya lebih bijak dalam memanfaatkan terutama media sosial serta kemajuan teknologi lainnya”, ucapnya.

“Kepada pimpinan Gereja dan para Tokoh Agama serta seluruh warga BNKP diharapkan dapat menjadi pelopor dalam mewujudkan perdamaian di tengah-tengah masyarakat dalam perbedaan dan pertentangan apapun. Mari kita kedepankan rasa persaudaraan dan tidak melupakan rasa nasionalisme terhadap tanah air,” jelasnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=