Terbaru

Reses DPRD, Warga Lelewonu Niko’otano Minta Pembangunan Jaringan Internet Gratis

GUNUNGSITOLI, – Fakta menarik terungkap pada Agenda reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sozanolo Telaumbanua di Dusun II Desa Lelewonu Niko’otano Kecamatan Gunungsitoli.

Selain maslah infrastruktur Pembangunan Jalan, Jembatan, Pertanian, UMKM, Pendidikan, kawasan yang menyimpan potensi pariwisata budaya Agrowisata ini nyatanya sangat membutuhkan ketersedian jaringan yang baik.

Jika melihat teritorial kawasan yang berada di dalam Kecamatan Gunungsitoli, rasanya tidak adil jika di daerah ini tidak kuat sinyal jaringan internet. tentunya diharapkan di era digitalisasi seperti sekarang ini ketersediaan jaringan internet harusnya sudah terpenuhi dan dinikmati kapanpun dan dimanapun.

“Betul di Desa Lelewonu Niko’otano sangat membutuhkan kesedian jaringan internet, tindaklanjut dari reses kemarin secara kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait juga pihak Provider penyedia jaringan internet agar jaringan di Desa Lelewonu Niko’otano menjadi kuat dan cepat layaknya seperti di kawasan perkotaan.” kata Sozanolo Telaumbanua.

Sozanolo juga berharap agar perjuangan untuk merealisasikan ketersedian jaringan internet ini bisa terus disuarakan. (Red)

Iklan

Loading...
 border=