Terbaru

PLN Nias Sosialisasikan Migrasi KWH Meter Pascabayar Ke Prabayar di Olora

Sosialisasi Migrasi KWH Meter oleh PLN Nias |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Nias ULP Gunungsitoli melakukan sosialisasi program migrasi KWH meter Pascabayar ke KWH Meter Prabayar.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Jumat (26/08/2022) lalu.

Spv pemasaran UP3 Nias, Adlan Lutfiadi mengatakan bahwa program sosialisasi migrasi tersebut juga didukung oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui surat himbauan nomor 500/5883/EK/2021 perihal program migrasi listrik pascabayar ke prabayar.

"Jadi program migrasi ini sebenarnya sangat baik salah satunya untuk mempercepat pendapatan daerah di Kota Gunungsitoli," ujarnya.

"Adapun keunggulan dari meter prabayar diantaranya pelanggan tidak dikenakan biaya keterlambatan atau rekening minimum," tambahnya. 

Pihak PT. PLN juga menjadi lebih selektif dalam mengatur pemakaian listrik menjadi lebih aman karena dilengkapi fitur proteksi yang lebih baik.

Ia menambahkan, mulai 29 Agustus 2022 sudah mulai dilaksanakan migrasi pascabayar ke prabayar oleh tim penyambungan dari PT. Haleyora Powerindo 

Migrasi KWH meter tersebut juga akan diawasi oleh Spv pelayanan ULP dan UP3 Nias. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=