Terbaru

Anggota DPRD Nehemia Harefa Gelar Reses di Desa Dahana Tabaloho

GUNUNGSITOLI, – Anggota DPRD Dapil I Kota Gunungsitoli Nehemia Harefa melaksanakan Reses di Desa Dahana Tabaloho Gunungsitoli (17/3/2022).

Dalam melaksanakan reses masa sidang II ini setiap Anggota DPRD Kota Gunungsitoli berkewajiban untuk melakukan kegiatan jaringan aspirasi di daerah pemilihan mereka.

Tidak terkecuali bagi Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Drs. Nehemia Harefa, MM beserta rekannya Sumotuho Harefa dan Faeriani Zega, SE, MM menurut mereka selama masa reses, Anggota DPRD diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Selain itu, Anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, mengimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan. Permasalahan umum seperti Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan dan lain sebagainya harus direspon positif untuk kemudian dibahas secara Komisional atau di kantor DPRD.

Anggota DPRD Kota Gunungsituli, Samotuho Harefa yang ikut serta dalam kegiatan reses di Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli mengaku mendapatkan aspirasi terkait dengan Pembangunan Infrastruktur dan Pelayanan Kesehatan yang perlu di perhatikan lebih serius. 

"Kesejaterahan warga Desa Dahana Tabaloho, dapat di tingkatkan ketika upaya dari Pemerintah dalam membangun Infrastruktur ” ujar Drs. Nehemia Harefa.

Pembangunan Infrastruktur, lanjut dia, bukan hanya untuk meningkatkan kesejaterahan warga Dahana Taboloho saja, melainkan juga meningkatkan Ekonomi warga Dahana Tabaloho juga. (Red)

Iklan

Loading...
 border=