Terbaru

DPD KNPI Kota Gunungsitoli Serahkan Dokumen Organisasi di Kesbangpol

Ketua DPD KNPI Gunungsitoli Serahkan Dokumen Organisasi yang diterima langsung oleh Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli |Foto: WNC 

Gunungsitoli,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli menyerahkan dokumen organisasi di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota Gunungsitoli, Rabu (14/09/2022).

Penyerahan dokumen Organisasi KNPI tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Karya S Bate'e bersama pengurus lainnya.

"Hari ini kita datang ke Kesbangpol Pemko Gunungsitoli untuk melaporkan keberadaan organisasi dan menyerahkan dokumen organisasi pasca Musda Pemuda bulan lalu," ujar Karya.

Ia menjelaskan, struktur kepengurusan organisasi sudah dibentuk dan telah di sahkan oleh DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara. 

"SK DPD KNPI Kota Gunungsitoli sudah dikeluarkan dan disahkan oleh DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara. Setelah ini kita akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan program kerja yang sudah ada," jelasnya.

Ia berharap, dengan diserahkannya dokumen organisasi tersebut di Kesbangpol Kota Gunungsitoli, KNPI dan Pemko Gunungsitoli dapat terus menjalin kemitraan untuk mendukung program-program Pemerintah terutama dibidang kepemudaan. (FH)

Iklan

Loading...
loading...
 border=