Terbaru

Lakhomizaro Zebua Hadiri Perayaan HUT Partai Demokrat Ke-21 Tahun 2022


Gunungsitoli,-  Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri Perayaan HUT Partai Demokrat Ke-21 Tahun 2022, yang di selenggarakan di D’Pakar Resto Kota Gunungsitoli, Jumat (09/09/2022)

Dalam sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan dari seluruh partai politik, secara khusus dari Partai Demokrat Kota Gunungsitoli yang senantiasa mendukung kebijakan-kebijakan Pemko Gunungsitoli dalam menghadapi masa-masa yang sulit akibat pandemi Covid-19.

Menurut dia, Peringatan ke-21 Tahun Partai Demokrat harus menjadi momentum untuk kembali meneguhkan komitmen merawat persatuan bangsa. Komitmen persatuan perlu diwujudkan dalam ikhtiar terus mengokohkan persatuan, melawan pandemi, merawat demokrasi dan mengoptimalkan kebangkitan ekonomi.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli, saya mengucapkan Dirgahayu Partai Demokrat Ke-21, marilah kita semua untuk senantiasa berpikir dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, karena merekalah sejatinya penguasa negeri ini,” tutup Wali Kota mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Herman J. Harefa, SH dalam pidato politiknya menyampaikan kader Partai Demokrat memiliki tantangan yang besar, dilihat daripada posisi partai ini yang nasionalis dan religius. Setiap gerak gerik kader dipantau dan diperhatikan oleh masyarakat banyak akan selalu menjadi sorotan apakah itu baik atau tidak. Pada momen HUT Partai Demokrat ke-21 Tahun, kami mengusut tema besar yaitu “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan.

Menurut dia, pada momen ini, para kader Demokrat berubah dari sisi berpikir, berperilaku dan bertindak dalam mempraktekkan perilaku-perilaku politik di tengah-tengah masyarakat. 

Begitu juga dalam memperbaiki, tentu Partai Demokrat berada di legislatif sebagai salah satu partai politik yang memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Tentu pada kesempatan ini saya mengajak seluruh kader memperbaiki internal terlebih dahulu, tantangan tentang perbedaan, tantangan terhadap komunikasi dua arah kepada internal maupun kepada masyarakat,” tegas Ketua DPC Partai demokrat. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=