Terbaru

Reses Anggota DPRD, Warga Onozitoli Olora Minta Pembangunan Jembatan dan Brojong

GUNUNGSITOLI, – Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, SPd.K, SH melaksanakan reses masa sidang II Tahun 2022 di Desa Onozitoli Olora, Kecamatan Gunungsitoli.

Masa reses merupakan masa dimana DPRD melakukan kegiatan diluar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. 

Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid – 19 yang telah ditentukan.

Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Gunungsitoli serta melaksanakan fungsi pengawasan legislatif

Herman Jaya Harefa mengatakan reses merupakan kesempatan bagi anggota dewan untuk bertemu dan menyapa masyarakat serta mendengar keluh kesah warga, sehingga dapat dipikirkan solusinya, apalagi dimasa New normal yang sedang berlangsung saat ini.

Adapun keinginan masyarakat desa Onozitoli Olora antara lain Pembangunan Jalan Hotmix dari Onozitoli, Pengaspalan Jalan, Pembangunan Jembatan dan Pembangunan Brojong di jembatan untuk mencegah terjadinya longsor, serta warga desa meminta kepada Dewan agar PT DAS membangun parit di lokasi tersebut.

Dikatakan Herman Jaya Harefa apa yang masyarakat Onozitoli Olora akan selalu dikawal dan mudah-mudahan akan dapat terealisasi semuanya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=