Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Turnamen Wali Kota Cup Tahun 2022


Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengukuhkan panitia pelaksana kegiatan turnamen Wali Kota Cup Tahun 2022 di lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (16/09/2022).

Adapun ketua Umum Panitia Turnamen Wali Kota Cup Tahun 2022 adalah pejabat Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan dan Sekretaris Umum adalah pejabat Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli. 

Selain ketua umum dan Sekretaris, Wali Kota juga mengukuhkan puluhan Panitia lainnya yang membidangi masing-masing cabang olahraga.

Dalam arahanya, Wali Kota Gunungsitoli mengatakan agar turnamen Wali Kota Cup Tahun 2022 ini dilaksanakan dengan sportifitas.

"Sehingga pelaksanaan turnamen Wali Kota Cup ini menjadi contoh bagi yang lain dalam melaksanakan turnamen lain kedepan," ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh club-club yang mengikuti turnamen dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas demi membangkitkan semangat olahraga di Kota Gunungsitoli. 

"Kepada klub-klub yang mengikuti turnamen ini kami ingatkan untuk tidak fokus pada kejuaraannya saja. Tetap ingat tujuan utama adalah membangkitkan semangat olahraga di Kota Gunungsitoli serta memasyrakatkan olah raga sebagai gaya hidup," tambahnya. (BG)

Iklan

Loading...
loading...
 border=