Terbaru

Warga Desa Fadoro Harapkan Pembangunan Gedung PAUD Saat Reses DPRD

GUNUNGSITOLI, – Warga Desa Fadoro, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli berharap adanya pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Harapan itu disampaikan warga kepada Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Yasinta Titian Gea S.Pd, dalam reses bersama Dinas Pendidikan dan Dinas PUTR Kota Gunungsitoli.

Hingga kini, belum ada satupun gedung PAUD di Desa Fadoro. Kami memohon, pemerintah daerah mendirikan satu bangunan untuk dijadikan gedung PAUD”, ungkap Ina Santi seorang warga.

Menurutnya, gedung PAUD di Desa Fadoro menjadi penting bagi anak-anak untuk mendapat pendidikan dini. Tentu hal tersebut menentukan masa sekarang, nanti, dan depan.

“PAUD merupakan tempat anak-anak bermain sekaligus mendapat pendidikan dini. Kalau fasilitas tidak ada, bagaimana mereka bisa bertumbuh dengan seharusnya”, kata Ina Santi.

Menjawab harapan warga, Yasinta berjanji berkoordinasi terhadap Dinas Pendidikan dan Dinas PUTR Kota Gunungsitoli terkait pembangunan gedung PAUD di Desa Fadoro, Gunungsitoli Idanoi. (Red)

Iklan

Loading...
 border=