Terbaru

Warga Harapkan Pembangunan Tiang Listrik Saat Reses Anggota DPRD

GUNUNGSITOLI, – Dari pelaksanaan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2022, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa, SPd.K, SH mendapati keluhan masyarakat desa Onozitoli Olora yang menjadi Dapilnya terkait pemasangan listrik di enam titik jalan menuju kantor desa.

Dari kegiatan resenya, aspirasi warga beragam sesuai dengan kebutuhan, tapi diantaranya yang cukup jadi perhatian saya, yaitu terkait keluhan mmasyarakat soal tiang listrik. Dimana ternyata masih banyak masyarakat ituuntuk tiang listrik di peruntukkan 40 rumah.

"Semua keluhan itu sudah saya sampaikan dalam paripurna laporan reses. disamping itu, saya juga akan sampaikan kepada Fraksi Demokrat lainnya yang ada si DPRD Kota Gunungsitoli untuk mencari solusinya,” tegas Herman Jaya.

Kemudian dari pelaksanaan reses tersebut Herman juga menyampaikan pada masyarakat Onozitoli Olora bahwa dalam pembangunan ada wewenang yang dibagi menjadi tiga, Pertama Kewenangan Pemerintah Pusat, lalu kedua Kewenangan Pemerintah Provinsi dan terakhir ada Kewenangan Kabupaten/Kota. (Red)

Iklan

Loading...
 border=