Terbaru

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan di Desa Lelewonu Niko’otano Saat Reses Anggota DPRD

GUNUNGSITOLI, – Sesuai dengan peraturan perundang-undangan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang di kenal dengan kegiatan Reses Anggota DPRD.

Dalam melaksanakan reses masa sidang II setiap Anggota DPRD Kota Gunungsitoli berkewajiban untuk melakukan kegiatan menjaring aspirasi di beberapa titik pertemuan di daerah pemilihannya mereka.

Tidak terkecuali bagi Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sozanolo Telaumbanua telah melakukan kegiatan resesnya di Dusun II Desa Lelewonu Niko’otano Kecamatan Gunungsitoli, secara menyeluruh warga mengusulkan seputaran Pembangunan Infrastruktur, setidaknya banyak tercatat jalam pemukiman yang hingga kini belum tersentuh pembangunan sama sekali.

Lebih lanjut, persoalan infrastruktur selama ini merupakan masalah yang disampaikan berulang-ulang bahkan selalu menjadi keluhan masyarakat di setiap reses Anggota DPRD.

Anggota DPRD Sozanolo Telaumbanua mengatakan keseimbangan Pembangunan infrastruktur untuk melakukan pembukaan jalan, pengaspalan bahkan pembangunan parit serta tembok di daerah yang belum tersentuh pembangunan, dilakukan terlebih dahulu agar semua warga dapat merasakan hal yang sama dengan warga yang lain, dimana Jalan menuju desanya sudah teraspal. (Red)

Iklan

Loading...
 border=