Terbaru

Hadiah Utama Mobil, Kanca BRI Gunungsitoli Gelar Undian Simpedes Tahun 2022


Gunungsitoli,- Kantor Cabang (Kanca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Gunungsitoli mengundi panen hadiah Simpedes BRI, Jumat (18/11/2022).

Undian kali ini adalah pengundian hadiah untuk semester I tahun 2022 yang periode kuponnya terakumulasi sejak Periode 01 Maret 2022 s/d 31 Agustus  2022.

Undian yang digelar enam bulan sekali ini, nasabah yang beruntung mendapat hadiah grand prize, hadiah utama dan hadiah hiburan.

Pemimpin Cabang BRI Gunungsitoli, Dahlan Hariyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi dan ucapan terimakasih BRI kepada para nasabah pemegang tabungan simpedes di seluruh Unit kerja se-Kanca BRI Gunungsitoli.

Setiap pemegang Tabungan Simpedes menurut dia berhak untuk diikut sertakan dalam program panen Hadiah Simpedes. Dimana hanya dengan saldo Tabungan minimal Rp. 100.000,- setiap bulan, setiap nasabah akan mendapatkan 1 (Satu) nomor kupon yang terhitung secara otomatis. 

"Perhitungan jumlah kupon berlaku untuk kelipatan saldonya. Jadi semakin besar saldo tabungan Simpedes maka semakin banyak pula nomor kupon yang dikumpulkan nasabah sehingga peluang untuk memenangkan hadiah lebih besar," ujar Dahlan.


Pengundian hadiah simpedes BRI dilakukan secara rutin 2 (Dua) Kali dalam setahun. Undian kali ini adalah pengundian hadiah untuk semester I tahun 2022 yang periode kuponnya terakumulasi sejak Periode 01 Maret 2022 s/d 31 Agustus  2022.

"Perlu juga kami sampaikan bahwa undian Simpedes dilakukan secara lokal oleh masing- masing cabang BRI di seluruh Indonesia sehingga peluang para nasabah untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar," ungkapnya. 

Pada periode pengundian kali ini, ada 5 (lima) jenis hadiah dengan jumlah total  sebanyak 45 (empat puluh lima) hadiah. 

Adapun barang hadiah yang akan diundi adalah berupa berbagai macam Barang elektronik yang terdiri dari 13 Unit TV 32 Inch, 6 Unit Mesin Cuci 2 Tabung, 13 unit Multimedia Speaker dan 12 Unit  sepeda motor  serta Hadiah Utama Berupa 1 (satu) Unit Mobil MOBILIO S MT.

Ia juga menginformasikan bahwa Bank BRI saat ini sudah hadir di semua kabupaten dan kota di Kepulauan Nias. 

Saat ini BRI Cabang Gunungsitoli memiliki 13 (tiga belas) unit kerja yang terdiridari Satu kantor Cabang di Gunungsitoli, Satu kantor Cabang pembantu di Teluk Dalam, Satu Kantor Kas di Kecamatan Lotu,10 (sepuluh) BRI Unit yang tersebar di seluruh Kepulauan Nias.

"Dengan keberadaan Unit kerja tersebut diatas, Bank BRI selalu berusaha mendekatkan diri kepada para nasabah dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai motto kami yakni Melayani Dengan Setulus Hati," tuturnya.

Dahlan juga menjelaskan bahwa saat ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah, BRI Cabang Gunungsitoli memiliki 23 Unit ATM dan 19 Unit CRM yang tersebar di beberapa titik keramaian dan area public di Kepulauan Nias. 

"Kami juga memiliki Agen BRILINK sebanyak 1.405 dan Merchant sebanyak 41 yang tersebar di beberapa tokoh pusat perbelanjaan," terangnya.

Dengan kehadiran para agen brilink tersebut, nasabah BRI dapat merasakan pelayanan keuangan inklusif yang tujuannya semata mata untuk memenuhi kebutuhan para nasabah, menciptakan kemudahan bertransaksi, dan memberi kepuasan dalam melakukan segala transaksi keuangan.

Hal tersebut menurut Dahlan sejalan dengan visi dan misi Bank BRI yakni "Menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion”.

Bank BRI juga mempunyai komitmen untuk turut berkontribusi mengembangkan perekonomian daerah. 

Komitmen tersebut tercermin dari adanya berbagai produk pinjaman yang bertujuan untuk membantu nasabah dalam mengembangkan usahannya. 

Salah satunya adalah melalui produk pinjaman yang dilayani di BRI Unit seperti Kupedes, KUR dan Briguna. Di Kantor cabang dan Kantor Cabang Pembantu seperti kredit Ritel, Konsumer, Briguna, KPR, Program, KUR, Pangan dan Konsolidasi.

"Melalui program tersebut, para nasabah kami dapat menikmati fasilitas pinjaman untuk meningkatkan kemajuan usahanya," ujarnya. 

Dalam hal perolehan dana, sampai dengan posisi 31 Oktober 2022, Bank BRI Cabang Gunungsitoli telah menghimpun dana berupa tabungan simpedes sebesar Rp. 450 Milyar    dan Total Simpanan Sebesar  Rp. 1.1 Triliun.

"Untuk itu pada kesempatan ini, ijinkan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang telah menabung di Bank BRI sebagai mitra usahanya. Kiranya, kedepan Bank BRI selalu mendapat tempat dihati Bapak/ibu para nasabah kami sekalian. Harapan saya juga bahwa hadiah undian kali ini akan di bawa pulang dan menjadi milik para nasabah kami yang telah meluangkan waktu untuk mengikutinya,"tambahnya.

Dari pantauan wartanias.com, pemenang hadiah utama satu unit Mobil pada undian Simpedes tahun 2022 tersebut adalah Dafman Harefa dari KK Lotu. (BG)

Iklan

Loading...
loading...
 border=